Pages

Translate

Tuesday, August 28, 2018

5 game rekomendasi mirip GTA PC

Hasil gambar untuk gta 5

Grand Theft Auto (GTA) bisa dibilang sebagai game terlaris sepanjang masa. Bahkan, GTA telah memecahkan 7 rekor dunia. Sedikit penjelasan mengenai GTA, dalam game ini pemain akan berperan sebagai penjahat yang bebas berkeliaran di dalam kota-kota besar.

Pemain harus menyelesaikan misi, seperti merampok bank, membunuh, dan sederet daftar kejahatan lainnya.

Game yang satu ini memang dapat membuat Anda keranjingan. Bahkan, tidak sedikit orang yang memainkan game ini berulang kali. Untuk referensi bagi Anda yang gemar memainkan game sejenis GTA, berikut rekomendasi game yang mirip GTA.

1. The Godfather II
Hasil gambar untuk the godfather 2 game

Game yang mirip dengan GTA satu ini merupakan adaptasi dari sebuah film yang cukup populer. The Godfather II ini tergolong sebagai game yang memiliki cukup banyak pujian dari para gamers. The Godfather II sendiri memiliki keunikan fitur game tersendiri jika dibandingkan dengan GTA.

Jika Anda bermain The Godather II, maka pemain bisa memilih keluarga. Keluarga yang dimiliki oleh pemain bisa dipilihkan untuk mememcahkan misi bersama-sama. Anda juga bisa mengatur strategi agar misi yang dilakukan bisa sukses tanpa adanya kesalahan. Nah, untuk Anda yang tertarik untuk memainkannya, bisa langsung mendownload gamenya di sini.

2. Watch Dogs 2
Hasil gambar untuk watch dogs 2

Game Watch Dogs versi pertama bisa dibilang sangat sukses dan mampu menarik hati para gamers. Nah, saat ini Kami merekomendasikan Watch Dogs 2 sebagai salah satu game yang mirip dengan GTA. Seperti yang diketahui, Watch Dogs 2 memiliki gameplay yang lebih canggih jika dibandingkan dengan GTA.

Dalam game Watch Dogs 2 ini, pemain bisa menggunakan beragam peralatan canggih layaknya hidup di zaman modern. Di Watch Dogs 2 ini pemain juga dapat melakukan hacking dan exploring Bay Area. Game ini lebih fokus untuk misi hacking berbeda dengan GTA yang menangani lebih banyak kasus petarungan. Untuk Anda yang menginginkan game ini, silahkan download game Watch Dogs 2 di sini.

3. The Saboteur
Hasil gambar untuk 3. The Saboteur

Jika Watch Dogs menawarkan konsep modern di masa depan, maka berbeda dengan The Saboteur. Game yang mirip GTA satu ini menyajikan sebuah animasi grafis pada masa perang dunia ke-2. The Saboteur ini membuat pemain harus memberontak dengan NAZI. Ya, di sini Anda akan bermain dengan peta kota Paris.

Untuk memberontak dari kelompok NAZI, Anda diperbolehkan untuk mencuri berbagai macam persenjataan, bahan peledak, dan peralatan lainnya untuk menyerang NAZI. Tak hanya itu saja, game The Saboteur juga memungkinkan Anda untuk leveling up dan menaikan skill Anda. Tertarik untuk memainkannya? Download di sini.

4. Saints Row IV
Hasil gambar untuk saints row iv gameplay

Game yang mirip GTA yang pertama adalah Saints Row IV. Pemain akan berperan sebagai The Boss yang bekerja sama dengan kedua ajudannya. The Boss menggagalkan rencana jahat Cyrus dengan mengirim rudal ke Washington DC.

Lima tahun berlalu, maka The Boss terpilih menjadi presiden Amerika Serikat. Namun, ia mendapat ancaman yang lebih besar, yakni serangan alien yang akan meng-invasi bumi. Di Saint Row IV, Anda tidak hanya membuat segelintir kekacauan dengan senjata, tetapi akan ada kekuatan superhero di dalam game ini. Download di sini.

5. Mafia II
Hasil gambar untuk mafia 2 game

Alasan mengapa Anda harus memainkan Mafia II adalah Anda akan merasakan kehidupan geng mafia berbahaya. Bahkan, Anda akan turut bergabung dalam geng mafia ini dan merasa seperti berada dalam film Godfather. Permainan dimulai dari seorang penjahat kelas teri yang kemudian berkembang menjadi bos dari geng mafia yang paling berbahaya.

Di dalam Mafia II, pemain akan terlibat dalam kepercayaan, kehormatan, dan pengkhianatan. Sudah pasti Anda berseberangan dengan hukum. Alur cerita yang mengagumkan dan grafis yang luar biasa baik adalah daya tarik dari game ini. Mafia II memiliki setting tahun 1940 yang pastinya akan membuat Anda merasa seperti bermain dalam film action Hollywood. Download di sini.

Diatas adalah daftar 5 game yang mirip dengan GTA, keren-keren gamenya. kalau ga percaya download dan mainkan. Ingat lihat speck pc atau laptop anda sebelum kalian memainkannya, karena daftar 5 game diatas mempunyai grapich yang sangat keren dan pastinya banyak efek yang tidak jauh dengan GTA 4 maupun 5.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +