Pages

Translate

Sunday, August 19, 2018

5 OFFLINE Game android/ios

Game Perang Offline Android terbaik

Halo kawan, kali ini 10garis akan membahas dan membagikan game apa saja yang bisa dimainkan secara offline khususnya untuk Android/IOS. Di tahun ini banyak sekali game game yang mempunyai graphic keren dan juga asyik untuk dimainkan secara offline maupun online. Namun pada artikel kali ini, 10garis mempunyai daftar 5 game yang bisa kalian mainkan secara OFFLINE. berikut daftar 5 Offline game android/ios.

1. Ready Steady Bang
Game Arcade Terbaik: Ready Steady Bang
Ready Steady Bang. Game ini merupakan game yang menuntut pemain untuk dapat menentukan momentum terbaik dengan menggunakan jari-jari Anda saat melakukan tap dalam layar ponsel. 

Game ini mempunyai fitur multiplayer yang seru sekali untuk dimainkan. Anda akan melawan AI dalam yang tersedia dalam game atau melawan kawan sendiri sebagai lawan main.Siapkah Anda melawan ketangguhan AI atau berduel dengan teman? Buktikan secara langsung kehebatan permaian Anda dalam game Ready Steady Bang ini.

2. Blazing Sniper
Game Perang Offline Android terbaik

Untuk yang suka permainan tembak menembak, Blazing Sniper sangat direkomendasikan. Game perang offline terbaik yang satu ini menyajikan keseruan memerankan karakter sebagai penembak jitu alias Sniper.

Petualangan yang Anda rasakan kian lengkap dengan hadirnya 50 map terbaru, beragam senjata, world champion leaderboard, dan sistem ranking.

Kisah dalam game ini tentu seputar penembak jitu yang dididik untuk semakin kuat. Berbagai misi harus diselesaikan untuk memperoleh poin dan senjata baru. Dengan kontrol yang mudah, tanpa iklan yang berseliweran, bermain Blazing Sniper besutan Happy Fish ini terasa menyenangkan.

3. Stickman Legends: Shadow Wars
Game Offline Terbaik 2018

Shadow Wars mengisahkan perjalanan para pejuang dalam petualangan menaklukkan dunia kegelapan. Game petualangan offline buatan Zitga ini bergenre RPG alias memainkan peran, sekaligus PVP.

Pertempuran seru merupakan sajian khas dari Game ini. Meskipun hanya menggunakan grafis 2D, namun keseruannya tak terbantahkan lagi.

Akan ada banyak senjata yang bisa dipakai gamer untuk menemani perjalanan. Ada banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan, dan item-item seru yang menambah asyiknya permainan.

Apalagi Game ini bisa dimainkan dalam mode offline sebagai RPG dan mode single player, bisa juga dimainkan dalam mode online. Khusus dalam mode online, ada tambahan mode PvP di mana Anda bisa bertempur dengna pemain lain.

Tapi versi game offline-nya saja sudah sangat seru dengan 100 level permainan.

4. Torchlight-ID


Game hack and slash action RPG ini sudah dirilis dalam dua seri yaitu Torchlight I (2009) dan juga Torchlight II (2012). Masing-masing seri memiiki jumlah pemain yang sangat banyak bahkan hingga sekarang. Review berdasarkan pemain di Steam-pun menjabarkan bahwa kedua serial tersebut memiliki rating overwhelmingly positive. Rating tertinggi yang bisa diberikan kepada sebuah game.

Nah, untuk itu para gamer sejati Indonesia khususnya yang senang main di smartphone harus senang dong dengan kehadiran Torchlight ID. Game ini sudah bisa kamu mainkan sekarang juga.

Android

IOS
5. Wartide: Heroes of Atlantis
iPad Screenshot 1

Wartide: Heroes of Atlantis adalah game strategi yang mengharuskan kamu mengasah otak dalam memimpin pasukan-pasukanmu mengalahkan lawan. Kamu bisa memanfaatkan kekuatan yang dimiliki oleh hero-mu untuk memenangkan pertarungan!
IOS

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +