Pages

Translate

Thursday, April 12, 2018

5 Game Android Offline Terbaik

Image result for apa itu androidAndroid adalah sistem operasi yang digunakan di smartphone dan juga tablet PC. Fungsinya sama seperti sistem operasi Symbian di Nokia, iOS di Apple dan BlackBerry OS. Android tidak terikat ke satu merek Handphone saja, beberapa vendor terkenal yang sudah memakai Android antara lain Samsung , Sony Ericsson, HTC, Nexus, Motorolla, dan lain-lain. Android pertama kali dikembangkan oleh perusahaan bernama Android Inc., dan pada tahun 2005 di akuisisi oleh raksasa Internet Google. Android dibuat dengan basis kernel Linux yang telah dimodifikasi, dan untuk setiap release-nya diberi kode nama berdasarkan nama hidangan makanan. Keunggulan utama Android adalah gratis dan open source, yang membuat smartphone Android dijual lebih murah dibandingkan dengan Blackberry atau iPhone meski fitur (hardware) yang ditawarkan Android lebih baik.


Kini banyak sekali pengguna gadget hampir semua orang memilikinya, pada android ada banyak sekali aplikasi-aplikasi dan juga game-game terkenal dari offline hingga online. Dengan bermain game, kita bisa mengisi waktu kekosongan kita hanya dengan bermain game dari mulai game Online hingga Offline.

Bagi kalian para pengguna android terutamanya, mempunyai masalah koneksi yang buruk atau tidak ada kuota sedikitpun hehe, nah disini 10garis  akan memberikan daftar game offline apa saja yang terbaik untuk kalian.

5 daftar game android offline terbaik menurut 10garis :

Screenshot Image

           Petualangan fiksi liar sci-fi di luar angkasa berlanjut dengan Space Marshals 2.    Penembak top-down taktis ini menempatkan Anda dalam posisi spesialis Burton dalam perjuangannya melawan elemen-elemen kriminal galaksi. Ini bukan penembak rangkap biasa Anda. Penekanannya adalah pada pertempuran taktis dan siluman, bukan hanya menyemprotkan peluru, dan ada cerita!

Screenshot Image
         
      Battle hordes of undead, membantu para penyintas lainnya di game aksi sopir offroad ini!
Dunia terinfeksi, ras manusia hampir musnah. Zombie berkeliaran di jalanan di mana-mana. Sejumlah orang yang selamat berjuang menuju tempat perlindungan, pangkalan militer di pulau yang jauh.

Screenshot Image

     Jelajahi pulau-pulau Uncharted Seas, dunia yang penuh dengan banyak bahaya, teka-teki, dan rahasia. Lawan monster, belajar menggunakan sihir dan temukan harta kuno yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda. Gunakan semua kecerdasan dan keterampilan Anda untuk mengungkap misteri kerajaan kuno Arcadia dan monster laut Oceanhorn.

    Oceanhorn menggabungkan cerita menawan, visualisasi 3D yang menakjubkan, dan permainan yang menarik menjadi satu pengalaman petualangan aksi besar yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Image result for plant vs zombie 2 review

     Mainkan petualangan aksi-strategi hit pemenang penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, hingga akhir hari. Mengumpulkan pasukan tanaman yang menakjubkan, keterlaluan mereka dengan Plant Food, dan menyusun rencana akhir untuk melindungi otak Anda.

100 Juta Unduhan - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta unduhan secara keseluruhan.

Related image
     Bergabunglah dalam perjalanan yang sangat menyenangkan, sangat luas, dan sangat kaya ke Kota Sin!
Nikmati segala yang ditawarkan Vegas, mulai dari menembaki geng-geng pesaing dan mencuri mobil untuk balapan di sepanjang jalur, untuk mendorong keberuntungan Anda di kasino dan menyesuaikan benang Anda. Anda bahkan dapat terbang ke langit saat Anda menjelajahi setiap inci dari surga kriminal ini.




No comments:
Write comments

Recommended Posts × +