Pages

Translate

Wednesday, June 6, 2018

Miner BTC dengan MINEBANK



Bitcoin Core (BTC) penemu, Satoshi Nakamoto, diuraikan apa Bitcoin Core di asli 2009 Bitcoin whitepaper dokumen yang dibuat roadmap untuk BTC. Sampai saat ini.
ini masih merupakan deskripsi yang paling sederhana dan akurat. Bitcoin Core juga dikenal sebagai 'digital cash', 'cryptocurrency' pertama, jaringan pembayaran internasional, dan 'uang internet' tapi apapun yang Anda sebut itu, Bitcoin Core adalah sebuah revolusi yang mengubah cara orang berpikir dan gunakan uang Pada tanggal 1 Agustus 2017, versi baru Bitcoin dirilis yang mempertahankan kualitas transaksi jaringan yang cepat dan murah. Versi ini disebut Bitcoin Cash  (BCH).

Apa itu Bitcoin Cash (BCH) ?
Bitcoin Cash (BCH) adalah sistem uang elektronik peer-to-peer . Ini adalah jaringan konsensus yang memungkinkan jenis metode pembayaran baru dan bentuk uang digital yang benar-benar gratis. Ini adalah jaringan pembayaran peer-to-peer terdesentralisasi yang didukung oleh penggunanya tanpa otoritas atau perantara pusat.

Apa itu Bitcoin Core (BTC) ?
Pembuatan Bitcoin Cash membutuhkan 'garpu' atau perpecahan jaringan yang menghasilkan dua versi jaringan Bitcoin: Bitcoin Cash (BCH) dan Bitcoin Core (BTC). Bitcoin Cash mempertahankan kualitas transaksi Bitcoin yang instan dan sangat murah dan merupakan versi Bitcoin yang dijelaskan dalam Satoshi Whitepaper.

Bitcoin Core, sebelumnya adalah versi lambat dan mahal yang tidak lagi berfungsi sebagai uang. Masa depan Bitcoin Core tidak jelas karena tim pengembangannya tidak tertarik untuk menskalakan jaringan pada blockchain Bitcoin namun telah memilih solusi terpusat dan pihak ketiga seperti 'The Lightning Network'  walaupun beberapa tahun lamanya mengalami perkembangan dan janji yang tak terhitung jumlahnya, telah gagal menyelesaikan masalah penskalaan yang dihadapi oleh Bitcoin Core.

Bagaimana cara mendapatkan UANG PADA BITCOIN dengan MINEBANK ?
Silahkan Login dengan addres kalian klik sini minebank


Minebank - Free Btc Mining

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +