Pages

Translate

Monday, April 16, 2018

HARRY POTTER: WIZARDS UNITE


Harry Potter: Wizards Unite adalah permainan augmented reality free-to-play berbasis lokasi yang terinspirasi oleh J. K. Rowling's Wizarding World dan waralaba Harry Potter. Permainan ini diterbitkan oleh Niantic dan dikembangkan bersama oleh Niantic and Portkey Games, anak perusahaan dari Warner Bros Interactive Entertainment. Ini diatur untuk diluncurkan pada 2018 untuk perangkat seluler Android dan iOS dan diharapkan untuk menggunakan augmented reality mirip dengan rilis sebelumnya Niantic, Pokémon Go.

Wizards Unite diumumkan pada 8 November 2017, sebagai game mobile augmented reality yang dikembangkan oleh Niantic and Portkey Games. Para pemain akan dapat mengunjungi lokasi-lokasi di dunia nyata selama casting mantra, menemukan artefak misterius, dan menghadapi karakter ikonik dan binatang legendaris dari alam semesta Harry Potter.
Couser : Youtube

Jadi Wizards Unite telah disamakan dengan Pokémon Go, dengan pemain dapat melihat dunia permainan melalui smartphone. Game ini akan memungkinkan pemain untuk melawan binatang mistis baik dari waralaba Harry Potter dan Fantastic Beasts.

Harry Potter memang menjadi sebuah fenomena, dari novel hingga film dan bahkan dibuat game-nya. Dikembangkan oleh Niantic, yang juga menaungi PokemonGO, kemungkinan besar game ini akan memiliki konsep yang sama dengan PokemonGO terutama dalam teknologi Augmented Reality. Niantic tidak main-main karena mereka bekerjasama dengan Warner Bros dalam mengembangkan game ini. Belum ada informasi mendetail tentang game ini, namun untuk memberikan update informasi, siapapun bisa mengakses website resminya.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +