Pages

Translate

Saturday, April 14, 2018

Fitur Heir Of Light

Screenshot Image

Permainan ini sedikit berbeda dengan kebutuhan untuk melengkapi karakter dengan berbagai jenis rune, dan pengaturan tim yang berbeda untuk memicu keterampilan kombinasi tim yang kuat dan unik. Peta dunia dalam game juga cukup unik. Pewaris Cahaya tampaknya kurang beberapa fitur, yang mungkin dapat diselesaikan dengan pembaruan konten baru di masa depan. Unduhan untuk Pewaris Cahaya dapat ditemukan di situs web resmi untuk perangkat Android dan iOS.

Fitur Heir Of Light :

Koleksi Master & Servant
Dalam bermain Heir of light, kalian akan memainkan 5 Master dan ratusan Servant yang menemani master kalian. Kelima Master ini nantinya bisa kalian gunakan semuanya karena satu persatu akan terbuka ketika mencapai level akun tertentu. Sementara untuk Servant kalian bisa mendapatkannya dengan melakukan summon.

Perpaduan RPG dan Strategi

Walau mengusung genre RPG, dalam bermain game Heir of Light kalian juga harus menyiapkan strategi untuk melewati berbagai rintangan yang kalian lawan. Kalian harus memilih antara menghancurkan tower atau boss terlebih dahulu, dan kalian harus memasang komposisi tim sertaun elemen yang tepat untuk melawan boss.


Sistem Rune

Rune merupakan salah satu sistem yang sangat menarik dalam Heir of Light. Dengan adanya sistem Rune ini, kalian bisa membuat karakter kalian lebih kuat sesuai dengan kebutuhan peningkatan atribut yang kalian inginkan!

Sistem Upgrade

Salah satu fitur yang wajib ada di game RPG juga hadir di Heir of Light, sistem upgrade. Dengan adanya sistem upgrade ini, kalian bisa meningkatkan level Master maupun Servant kalian. Selain peningkatan level, sistem upgrade juga akan meningkatkan kualitas bintang dari Master dan Servant serta pastinya bisa di-evolusi!


PVP

Nah ini salah satu fitur yang akan membuat kalian bersaing menjadi lebih kuat di antara player lainnya, PVP! Perkuat Master dan Servant kalian untuk menaklukkan player lainnya di arena PVP! Tetapi wajib kalian ingat, elemen yang dimiliki Master dan Servant juga sangat berpengaruh menentukan kemenangan kalian di arena PVP.

Event dan Quest!

Seperti game-game lainnya, Gamevil konsisten menghadirkan beragam event di Heir of Light; ada event harian, mingguan, dan juga event khusus. Selain itu ada juga quest yang memberikan reward setara dengan event!

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +