Pages

Translate

Saturday, April 14, 2018

RPG Game Heir of Light

Image result for heir of light

Heir of Light

RPG (Role Playing Game)
Game ini memiliki unsur yang unik, karena biasanya tidak ada tamat dalam game seperti ini (Kalaupun tamat, hanya ceritanya saja, dan kalian masih bisa leveling atau grinding sesuka hati). Kalian akan menjalankan sebuah main character yang bisa kalian costumize, mencari uang, membangun koneksi dengan NPC (non playable player) dan sebagainya. Contoh dari game RPG adalah (KOA, Skyrim, The Witcher).

Game baru ini tampak menjanjikan kesan yang kuat bagi para gamer dengan konsep gothic-nya yang gelap. Heir of Light akan membawa gamer melintasi dunia yang kelam tanpa harapan akibat Dark Blood yang mempengaruhinya begitu lama. Kamulah satu-satunya cahaya di dunia ini, dan jawaban bagi negeri yang sudah terlalu lelah bertarung.

Heir of Light akan membawa gamers melintasi dunia kelam tanpa harapan akibat Dark Blood yang memengaruhinya begitu lama. Grafis yang menakjubkan, musik orkestra yang ciamik, dan alur cerita yang menawan, semua mendukung nuansa gelap yang jarang ditemui dalam game lainnya! game ini online dan sangat seru untuk dimainkan.


Course from youtube.com

Penasaran ? download gamenya dibawah ini.... 
HEIR OF LIGHT

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +