Pages

Translate

Saturday, April 21, 2018

Free Fire – Battlegrounds

Related image

Free Fire – Battlegrounds adalah mobile game survival shooter yang tersedia di Android & iOS secara GRATIS.

FREE FIRE - BATTLEGROUNDS:

Game survival shooter ini akan menerbangkan player ke sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 pemain lainnya dan berlomba-lomba untuk menjadi ‘last man standing’. Setiap player (yang diberi julukan survivor) harus mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta merebut senjata musuh dan menjelajahi map dengan berbagai pilihan kendaraan yang tersedia, atau bersembunyi sambil menunggu momen tepat untuk membunuh musuh.

Terdapat tiga mode yang bisa dimainkan yakni mode Solo, Duo, dan Squad, di mana player dapat membentuk tim hingga 4 orang. Free Fire menyediakan server lokal yang stabil, UI yang ramah user, tampilan grafis halus, serta fitur voice chat guna memudahkan komunikasi antar player dalam game. Tidak ketinggalan, player juga bisa mengadukan setiap masalah via Customer Service, yang akan setia membantu para survivor.

Free Fire – Battlegrounds sebelumnya merupakan proyek dari tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi Game-game lain di Garena. Sebagai bagian dari SEA, Garena merupakan penyokong sekaligus salah satu penyelenggara Event eSports terbesar di Asia Tenggara yang telah memperbesar ekosistem game.

free fire battlegrounds jadilah yang terakhir
Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire – Battlegrounds. Gamers akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 gamers lainnya, dan berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain. Setiap gamers diharuskan untuk berhasil mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang gamers lain. Gamers bisa menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga bersembunyi di parit, atau bersembunyi di padang rumput.

Free Fire – Battlegrounds dapat dimainkan dalam beberapa mode, yaitu Solo, Duo, dan Squad di mana gamers bisa membentuk tim berempat dengan temannya. Selain itu, tersedia layanan Customer Service eksklusif yang siap membantu para gamers yang menemukan masalah di dalam game. (Esport)

SPESIFIKASI FREE FIRE :

Minimal OS 4.03 (Ice Cream Sandwich)
Minimal RAM 1GB Free Memory 600MB
Minimal iOS 8.0
Free Memory 600MB


No comments:
Write comments

Recommended Posts × +