Pages

Translate

Thursday, April 19, 2018

TEKKEN MOBILE

Gambar terkait

Tekken adalah game fighting dari Bandai Namco Tekken Mobile sudah bisa diunduh mulai 1 Februari 2018. Kemudian disusul oleh wilayah lain, seperti Inggris, Jerman, Austria, Swiss, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, Benelux, dan Singapura pada 15 Februari 2018. Jadi game ini sudah lama dirilis beberapa bulan kebelakang.

Jawara game fighting yang sering kamu mainkan di PlayStation ini kini hadir di Android. Meski memiliki mekanisme gaming yang berbeda dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik buat dimainkan.
Trailer Tekken Mobile
Course : Youtube

Game fighting yang dibuat pertamakali oleh Namco tahun 1994 saat itu telah menjadi game yang berhasil tercatat sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa. Berdasarkan namanya "Tekken", secara istilah merupakan terjemahan dari "kepalan besi", dari namanya sudah bisa dipastikan bahwa game ini adalah jenis game pertarungan (fighting).
Bangkitnya Tekken sendiri dimulai dari sebuah seri permainan arcade, namun seiring perkembangan Tekken, hingga akhirnya juga mulai merambah ke konsol dengan lebih tepatnya dirilis pertamakali untuk perangkat konsol PlayStation 1 A.K.A PSX. Lebih dari 5 sekuel telah dibuat dari versi awalnya. Pengembangan Tekken sendiri dari awal hingga saat ini masih ditangani oleh Director dan Chief Producer, Katsuhiro Harada. Harada telah mengerjakan Tekken kurang lebih selama 22 tahun dan juga telah sukses menelurkan beberapa franchise lainnya selain Tekken, yakni game virtual reality Summer Lesson.

Hasil gambar untuk tekken mobile

Jarak waktu yang cukup lumayan jauh untuk player baru pastinya akan merasakan kebingungan, mengangkat apa Tekken? Mengisahkan tentang apakah Tekken? Nah, mungkin bagi player yang mengikuti Tekken sejak PS1 mungkin sudah tidak asing lagi dengan alur cerita yang disuguhkan dalam game ini. Alur cerita yang dibalut dalam Tekken merupakan "pemanis" selain menghadirkan sistem gameplay fighting yang seru dengan jajaran karakter yang menarik.

Review Spesifikasi Tekken Mobile :
• Android 5.0, 2 Gb Ram memory 
• CPU Samsung Exynos 8890/Qualcomm Snapdragon 820 atau lebih tinggi.

Tekken Game Download
FITUR TEKKEN

• Tedapat lebih dari 20 karakter dengan gaya bertarung yang unik
• Upgrade dan buka lebih dari 20 gerakan khusus unik untuk setiap karakter
• Jenis game mode diantaranya Story Mode, online versus battle di DOJO CHALLENGE dan tantangan LIVE EVENT!

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +