Pages

Translate

Friday, April 13, 2018

Hadir Fortnite Mobile

Hai pecinta game battle royale, kali ini kabar gembira untuk pecinta game battle royale. Banyak sekali diperbincangkan game battle royale salah satunya yaitu FORTNITE, pasti sudah pada tau kan ? Nah bagi yang belum tau apa itu battle royale berikut penjelasannya.
Battle royale diartikan dengan keadaan dimana banyak orang diposisikan di satu tempat tertentu, untuk kemudian dipaksa bertahan hidup melawan satu sama lain, sampai pada akhirnya hanya tinggal satu dari mereka yang akan menjadi pemenang tunggal, dengan mengalahkan peserta lainnya. Maka sama saja dengan artian tadi, battle royale menjadi sebuah genre dari permainan, yang dapat diartikan sebagai sebuah permainan yang menggabungkan elemen bertahan hidup, menjelajah, dan mencari barang-barang yang bisa digunakan untuk bertahan hidup. Tidak hanya bertahan hidup dari alam sekitar, namun bertahan dari serangan pemain lainnya, yang berjumlah banyak, dengan perlengkapan yang berhasil ditemukan di sekitar.
Nah sudah tau kan penjelasannya apa itu battle royale ?
Fortnite : battle royale kini hadir di versi mobile. Epic Games telah mengumumkan perilisan Fortnite Mobile pada tahun 2018. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membuka pc atau pc yang low spec, mari langsung saja simak spec yang diperlukan untuk Fortnite mobile ini.

Spesifikasi Minimum Fortnite Android :
OS: TBA
CPU: TBA
RAM: 2 GB
STORAGE: 1 GB

Spesifikasi Minimum Fortnite IOS :
OS: iOS 11
CPU: Intel Dual Core @1.3 GHz
RAM: 1 GBS
TORAGE: 1 GB

Game fortnite mobile ini bisa kalian unduh dan memainkannya dengan secara gratis.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +