Pages

Translate

Friday, April 13, 2018

MMORPG Dead Rivals

Ada yang tau Gameloft ? Pasti tau dong kan. Dari belum adanya handphone canggih, platform gameloft sudah ada dari dulu. Dari jaman handphone kita ecek-ecek hehe maksudnya symbian atau java.
Gameloft SE (EuronextGFT) adalah pengedar dan pengembang permainan video yang berkantor pusat di ParisPerancis, dengan kantornya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 oleh Guillemot bersaudara, yang juga merupakan para pendiri perusahaan permainan video terbesar, Ubisoft. Perusahaan ini mengklaim sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar. (Wikipedia)

Gameloft membuat game baru lagi yang bernama Dead Rivals, game yang bergenre Massively Multiplayer Online RPG (MMORPG) yang bertemakan zombie.
Dead Rival telah resmi rilis di tiga platformsekaligus, mulai dari Android, iOS hingga Windows yang tersedia di Microsoft Store. Mungkin untuk kalian yang sudah lama bermain beberapa game MMORPG dari Gameloft tidak akan asing dengan gameplay yang ditawarkan. Namun satu hal yang pasti tema yang disuguhkan disini merupakan zombie.
Penasaran ? Langsung aja download gamenya  di Google Play Store, Apple Apps Store, dan Microsoft Store.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +