Pages

Translate

Sunday, April 22, 2018

Harry Potter Wizard Unite Confirmed Feature

feature-harry-potter-wizards-unite-wizzardspot

Game judul ketiga milik Niantic, Harry Potter Wizard Unite akan semakin mendekati tanggal rilisnya. Niantic telah merilis sedikit informasi tentang proyek game AR berikutnya, Harry Potter Wizards Unite. Judul untuk game AR terbaru yang akan datang tidak akan terdengar seperti game yang cocok di dunia AR, tetapi akan sangat menakjubkan untuk melihat apa yang dibuat oleh pembuatnya untuk sesama Wizards.
Game Harry Potter Wizards Unite begitu banyak hyped bahwa pemain sudah membuat banyak spekulasi. Akankah tongkat fitur permainan? Akankah Wizards Bersatu memiliki binatang buas? Bagaimana rumah HPWU akan berfungsi? Bagaimana cara kerja WU?
Image result for harry potter: wizard unite berita
Untuk menghapus keraguan orang dan menghentikan semua klik-umpan, Kami membuat daftar fitur yang dikonfirmasi oleh Pottermore, sumber terdekat dengan J.K. Rowling dan saluran resmi menuju basis penggemar Harry Potter yang lebih luas:

  • Makhluk ajaib
  • Artefak misterius
  • Karakter dunia penyihir ikonik
  • Elemen eksplorasi AR
  • Spellcasting
  • Pengembangan karakter pribadi.


Bagaimana kami mengonfirmasikannya, karena kami mengatakan fitur ini yang dikonfirmasi oleh Pottermore di situs web resmi mereka, pasti tidak secara langsung tetapi dalam urutan tidak langsung. Pottermore menyebutkan, “Game ini mendorong Anda untuk melangkah keluar dengan ponsel Anda, menjelajahi lingkungan lokal Anda dan mengambil bagian dalam serangkaian petualangan, seperti mencari makhluk ajaib dan menabrak karakter dunia sihir di sepanjang jalan. Crikey. Siapa yang tahu siapa yang akan Anda temui di taman lokal Anda? Anda juga akan dapat merapal mantra, menemukan artefak misterius, dan membangun karir sihir Anda sendiri yang termasyhur. ”

harrypotterwizardsunite-wizardspot

Terlepas dari ini, tidak ada yang dikonfirmasi oleh sumber resmi yang terhubung ke Niantic, Portkey Games, Warner Bros dan Pottermore. Mungkin ada banyak fitur baru yang dapat disembunyikan dan akan terungkap ketika game diluncurkan seperti ramuan pembuatan bir, kesetiaan rumah, sekolah sihir, dan segala hal lainnya dari J.K. Dunia Sihir Rowling.

Harry Potter: Wizard Unite adalah salah satu game yang paling diantisipasi saat ini. Jika Anda mendaftar atau ingin mengajukan penguji Beta, kami membuat artikel di dalamnya yang dapat Anda baca di sini.

Saat ini Harry Potter: Wizard Unite masih belum dirilis atau tersedia, tetapi segera setelah tersedia di beberapa bagian dunia, Anda dapat mengunduhnya juga dengan bantuan beberapa situs pengunduhan APK peringkat teratas dan paling aman.
  • ApkMirror
  • AppBrain
  • AndroidFreeware
  • Modsapk
  • ApkPure

DISCLAIMER - Kami menyarankan setiap penggemar untuk menunggu peluncuran game resmi di negara mereka sebelum mereka mengunduh secara manual dari situs yang disebutkan.
Spekulasi yang paling akurat untuk tanggal rilis Harry Potter Wizards Bersatu adalah September, karena kami menyebutkan spekulasinya dan kami dapat melihat HPWU lebih cepat atau bahkan nanti. Selalu terus mencari di situs resmi mereka untuk berita dan pembaruan terbaru
Baca Selanjutnya Harry Potter Wizard Unite Android/IOS

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +