Pages

Translate

Sunday, April 22, 2018

Harry Potter: Wizards Unite Gameplay

Image result for harry potter: wizard unite berita

Gameplay mirip dengan Pokemon Go

Jika Anda pernah menjadi penggemar game Pokemon Go yang sangat populer - Wizards Unite senior, percayalah, Anda tidak akan menyesal mengunduh game yang menarik ini. Sejalan dengan Pokemon Go, penerbit Niantic, bersama dengan Warner Bros. Interactive dan WB Games, telah merilis game kedua yang memiliki gameplay yang hampir identik, dan omong-omong, mereka membawa kita ke dunia. Penyihir Harry Potter. Ketika Anda masuk ke permainan, Anda akan menjadi penyihir di dunia sihir, dengan peta "pembajak" untuk membantu Anda mengenali semua yang ada di sekitar Anda.


Anda akan terdaftar di salah satu dari empat institut Hogwarts: Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, atau Hufflepuff. Anda akan menghadapi bahaya di sepanjang jalan, berburu makhluk misterius dan mengumpulkan lencana dan kartu penyihir, dengan cepat meningkatkan tingkat sihir Anda dan dengan pemain lain untuk membunuh Musuh dan menyelamatkan dunia. Sepanjang jalan, Anda dapat menemukan artefak berharga seperti buku-buku magis, atau pergi mencari “Horcrux” dan benda-benda ajaib yang dapat menghancurkannya.

Fungsi

Permainan ini juga memiliki mekanisme yang sama dengan Pokemon Go-nya. Dengan virtual reality, Anda bisa langsung berubah menjadi penyihir dengan tongkat yang memegang telepon di tangan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungkan permainan ke telepon kamera Anda, dan dunia sihir magis yang baru akan terbuka bagi Anda. Bermain tingkat online memberi Anda pengalaman yang menyenangkan, dapat bergabung dengan teman-teman untuk berburu, memerangi kejahatan untuk melindungi dunia dan dapat terhubung dengan banyak orang. Dengan minat bersama di dunia. Gameplay mirip dengan Pokemon Go tetapi menambahkan banyak fitur baru yang lebih menjanjikan yang menjanjikan pengalaman yang lebih realistis.

Grafik dan suara

Harry Potter:? GO harus sangat baik dalam hal grafis dan suara. Makhluk indah, buku sihir, bola snitch dapat dipegang di telapak tangan Anda, dan banyak lencana dan kartu yang sangat baik dan indah. Seiring dengan itu, efek suara juga sangat hidup, seperti nafas makhluk misterius, mantra sihir dan suara menakutkan ketika barang-barang dikumpulkan di tas,… kaus kaki Keduanya sempurna dan sangat hebat, membawa pengalaman yang sangat hidup dan menyenangkan , membantu jalan untuk menjadi kebijaksanaan "penyelamat" Anda.

Menyimpulkan

Masa kecil kita masing-masing dimulai dengan dongeng, bercerita tentang dunia misterius penuh sihir dengan peri yang indah, penyihir jahat, cucu syukur, atau sihir penuh kekuatan telah berubah menjadi komedi Putri Salju, membuat cinta sang putri tenggelam di seribu tahun tidur, atau membuat pangeran bangga menjadi monster menjadi monster, ... Sampai Harry Potter, kumpulan cerita panjang dari penulis wanita terkenal JK Rowling lahir, seluruh dunia begitu kejam hingga tidak ada yang pernah mendengar tentang Harry Potter. , baca Harry Potter, saksikan Harry Potter, cintai "domba" temukan Alkitab "dari hidupnya. Memang, tidak ada yang dapat menyangkal kekuatan penuh dan logika setiap detail dari penulis perempuan dalam menciptakan karya yang sangat baik.


Datanglah ke Harry Potter GO alias Harry Potter: Wizards Unite kita semua terbenam di dunia lain, dunia penuh misteri dengan mereka yang membawa kekuatan luar biasa mereka. Mereka hidup dalam kehidupan nyata, dengan para muggle (orang biasa) tetapi tidak benar-benar berada di balik dinding bata yang jelek dan jelek yang membuka dunia yang sama sekali berbeda. Para penyihir, sapu terbang, potret yang diucapkan, dan, tentu saja, trik sulap menari di atas tongkat. Mereka mengenal kita dengan baik, tetapi kita tidak melakukannya, jadi setiap pembaca bertanya-tanya, dapatkah ada dunia lain di sisi lain dinding?

Harry Potter: Wizard Unite | Harry Potter GO | Official Trailer


No comments:
Write comments

Recommended Posts × +