Pages

Translate

Tuesday, June 5, 2018

FREE MINER BITCOIN

Begini Cara Mining BitCoin Gratis Yang Mudah

Begini Cara Mining BitCoin Gratis Dengan BTCPROMINER.LIFE

Mata uang termahal di dunia saat ini, yaitu BitCoin. Begitu mahalnya, harga satu koinnya saat ini mencapai hingga Rp 60 juta. Salah satu alasan mengapa harganya mahal, karena banyak yang menginginkannya. Apakah kamu salah satunya?

Untuk mendapatkan BitCoin, ada beberapa cara. Salah satunya yaitu dengan mining atau menambang. Kira-kira seperti apa ya prosesnya? Yuk simak cara mining BitCoin gratis!

Image result for btcprominer



Seperti gambar diatas BTCProminer.life menyediakan Cloud mining gratis, kita hanya perlu mendaftarkan diri, kemudian memasukkan ID Wallet Bitcoin kita untuk memulai mining. Kita akan mendapatkan 40 Satoshi per menit, 0.0006 per hari (sekitar Rp. 48,000). Minimal withdraw yang bisa kita lakukan adalah sebesar 0.005 (Sekitar Rp. 405,000), dan target minimum withdraw tersebut bisa kita dapatkan sekitar 10 hari. Namun jika kita ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kita bisa upgrade BTCProMiner kita dengan menggunakan profit mining yang telah kita dapatkan. Jika kita ingin melihat pembayaran terakhir yang dilakukan website ini, kita bisa klik link payouts diatas. Kita juga bisa meng-invite / mengajak orang lain untuk join melalui akun referral kita. jika ada yang bergabung melalui link referral, kita akan mendapatkan tambahan penghasilan 10% dari biasanya.


click dibawah untuk mendaftar dan dapatkan bitcoin kalian



DAFTAR BTCPROMINER



CARA MANDAPATKAN ADDRESS BTC PROMINER

DAFTAR COINBASE FOR BTC

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +