Pages

Translate

Wednesday, April 25, 2018

Aplikasi Hack Tools Android

Hasil gambar untuk android hack tool

Hack Tools untuk aplikasi maupun game Android sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya hack tools tersebut, kamu bisa membuat permainan menarik bahkan membuat aplikasi yang dijalankan menjadi lebih asyik dan tidak membosankan dari biasanya.

Hack Tools ini memerlukan ROOT android dulu.. jika kalian tidak tahu apa itu root dan cara nge-root? kalian bisa baca disini

1. Game Hacker

SB Game Hacker
Bagi yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android. Kamu bisa melakukan scan dan mengubah value hasil scan-nya.

2. Freedom

Hasil gambar untuk freedom apk

Google Play menerapkan sistem In-App Purchase agar bisa melakukan transaksi dengan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dalam In-App Purchase miliknya. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat In-App Purchase bisa dibeli tanpa harus menggunakan kartu kredit.

3. xxzhushou (English Version)

xxzhushou

xxzhushou atau apk China adalah aplikasi Android yang berguna untuk menambahkan MOD pada beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi game-nya.


4. Game Killer

Game Killer

Tidak jauh beda dengan SB Game Hacker, Game Killer berguna untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi Android.

5.  Game Guardian

Gambar terkait
Hasil gambar untuk game guardian

Game Guardian juga merupakan Cheat Engine versi Android. Game Guardian digunakan untuk scan data dari aplikasi dan mengubah value-nya. Game Guardian ini sangat sekali pemakainya, hingga hampir semua game bisa di hack oleh salah satu aplikasi ini, favorit.
dan saya sarankan untuk menggunakan game guardian buat kalian yang suka hacktool dan modif, sangat mudah dan pokonya favorit banget dah,...

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +