Pages

Translate

Friday, May 25, 2018

5 game android yang terlupakan Part 1

5 game online android yang terlupakan Part 1, masih ingatkah dengan game-game jadul yang dulu meledak diindustri game. Bermain game online android terbaik bisa membuat kita melupakan segalanya. Terutama melupakan kejenuhan yang terjadi. Kita bisa larut masuk ke dalam cerita yang begitu mengesankan. Suguhan dunia grafis yang ditampilkan para pembuat game online sangat mempesona. Kebanyakan sudah mengambil fitur dan efek 3D. Sehingga game yang kita mainkan secara online terkesan sangat hidup dan nyata.
Kita bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam menatap layar android hanya untuk bermain game. Kita mendapatkan kesenangan dari sana. Keinginan untuk menyelesaikan setiap misi yang disuguhkan oleh game, menjadi daya tarik mengapa kita ingin terus bermain dan bermain. Nah kalau kamu tak percaya bahwa game jadul online yang terlupakan. Berikut daftar-daftar game yang pernah membuat meledak diindusti game :
Daftar Game Online Android yang terlupakan
1. Clash Of Clans (COC)
Meski bukan game online android terbaik yang baru saja dirilis, Clash of clans atau lebih akrab disebut COC tetap lah game terbaik dijajarannya. Game yang bercerita soal strategi menyerang desa atau village lawan untuk membangun sebuah desa begitu populer di antara pengguna android.
15 Game Online Android Terbaik Populer 2017
Tujuan utama game ini adalah untuk mengalahkan raja goblin. Dan untuk mengalahkannya, kamu harus membangun desa yang makmur, pasukan yang kuat dan memahami strategi penyerangan. Kamu bakal disuguhi dengan desain grafis game yang menyenangkan. Hebatnya, kita bisa membantu sebuah desa bersama dengan teman.
2. Space Commander
Masih dengan game online dengan tema peperangan. Dalam game ini, kamu bakal memimpin sebuah pasukan untuk mengejar bintang. Kamu bakal bersaing dengan 3 ras, enam pahlawan dan juga 34 unit tempur.
15 Game Online Android Terbaru 2017
Yang menarik dalam game ini adalah tampilan plot arena pertempuran kita. Desain dan fitur 3D yang ada dalam game sangat detail. Selain itu, kamu juga dapat bermain dengan seru dalam berbagai mode, yaitu mode challenge, Galaxy arena dan Special challenge.
3. SUP Multiplayer Racing
Nah kalau kamu cari game online android terbaik yang relatif baru, kamu bisa pilih SUP Multiplayer Racing. Game ini juga beda dengan dua game di atas. ia bercerita soal petualangan kamu bersama mobil balap. Nikmati setiap petualangan di arena balapan.
Game Online Android Terbaik Populer 2017
Dalam permainan, kamua akan balapan bersaing dengan 3 lawan dari seluruh dunia, menyingkirkan lawan adalah hal yang menyenangkan dan bersenang-senang dengan fitur emoji yang ada di game. Selain itu, fitur kostumisasi mobil mampu mengubah skin, upgrade mobil dan koleksi berbagai mobil. Bisa kamu ubah menjadi Muscle, Mobil Rally, Truk Rakasa, Hot Rods dan lain-lain.
4. Vainglory
Game online android terbaik ini mengsung MOBA atau arena pertempuran multiplayer online. Game ini juga mengusung genre pertempuran.
Game Online Android Terbaik
Game android terbaru yang satu ini sebelumnya adalah game yang telah sangat sukses di iOS. Jadi, kamu tak perlu meragukan lagi kualitasnya. Terutama bagi kamu yang memang menjadi penggemar game DOTA 2, maka akan sangat rekomended banget bagi kamu.
5. Line Let’s Get Rich
Kalau kamu penggemar Line dan menyukai game yang membutuhkan akses khusu ke aplikasi media sosial itu, kamu bisa memainkan  Line Let’s Get Rich. Game ini sama dengan game-game lain yang membutuhkan akses ke Google+ atau facebook.
Game Android Online Terbaik Populer 2016
Permainan ini, mengusung alur permainan yang simpel. Secara garis besar, ia hanyalah permainan dengan basis permainan monopoli yang dikembangkan dengan grafis memukau. Alur permainan sangat tepat dan tidak bertele-tele. Sehingga game ini bisa kamu mainkan dengan menyenangkan.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +