Pages

Translate

Sunday, April 22, 2018

Harry Potter: Wizards Unite for Android/iOS

Related image
Niantic, Inc. dan Warner Bros mengkonfirmasi untuk merilis game “Harry Potter: Wizards Unite” untuk mobile pada tahun 2018. Berita internasional memberitahukan bahwa Harry Potter: Wizards Unite (Harry Potter GO) diharapkan akan dirilis pada tahun 2018. Ini adalah Game AR (interaksi nyata) terinspirasi oleh dunia penulis sihir JK Rowling dan dikembangkan oleh Niantic, Inc. - unit di belakang Pokémon GO.

Apakah sesukses Pokemon Go?

Judul game AR pertama (virtual reality) lima tahun lalu, disebut Ingress, menciptakan premis bahwa Niantic Labs berhasil mencapai ketinggian baru dengan Pokemon GO tahun lalu. Meskipun game ini tidak mempertahankan kesuksesan jangka panjang, telah membawa banyak hal ke Niantic Labs dan industri game dunia, yang merupakan tren pengembangan game AR.

Salah satu topik yang banyak gamer di dunia ingin mengembangkannya menjadi game AR yang mirip dengan Pokemon GO yaitu Dunia Harry Potter. Di mana pemain dapat menggoyangkan tongkat mereka bersama-sama dan menciptakan mantra magis. Tentu saja, kita dapat mengharapkan permainan Harry Potter baru yang akan digunakan pada rumus Pokemon Go sebelumnya. Dan Harry Potter: Wizards Menyatukan janji untuk mewarisi pencapaian serta platform digital yang dibuat dua produk pertama Niantic - Ingress dan Pokemon GO. Dengan produk ini, pemain juga menggunakan teknologi AR dan menjelajahi dunia sihir Harry Potter dalam kehidupan nyata. Gamer akan memulai perjalanan mereka untuk belajar sihir, mencari dan melawan binatang legendaris, atau bekerjasama untuk mengalahkan musuh yang kuat.


Baca disini>>> gameplay HP:WU

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +